Pita Dipotong, “Jalan TMMD” Warga Desa Jurangjero Resmi Optimis Raih Masa Depan Cerah

234

PadangTIME.com –BLORA – Setelah upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Dandim 0721/Blora, Letkol Inf.Ali Mahmudi tanda jalan makadam sepanjang 1.360 Meter yang merupakan sasaran utama TMMD, resmi bisa digunakan oleh warga setempat.

Begitu Dandim Ali Mahmudi memotong pita, dengan didampingi Kades Jurangjero, Juwarik, tepuk tangan warga langsung bergemuruh. ”Hidup TNI Kodim Blora, kini masa depan warga Jurangjero menjadi terang dengan dibangunkannya jalan ini,” ungkap Wardoyo, tokoh masyarakat Desa Jurangjero.

Sebagaimana diketahui, jalan makadam yang dibangun oleh TNI Kodim Blora melalui gelaran TMMD Reguler ke 104 itu sudah lama diimpi-impikan oleh warga. Setelah jalan jadi dan diresmikan, aktifitas warga Desa Jurangjero, baik ke ladang maupun ke ibukota kecamatan akan menjadi lancar. Tidak saja warga Jurangjero yang akan menikmati jalan tersebut, melainkan warga Desa Nglengkir juga akan menikmatinya, karena jalan tersebut praktis menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY