sponsore

Padang TIME.com-Petai Cina Bisa Digunakan Untuk Menyembuhkan Diabetes juga bisa menjadi obat tradisional yang baik untuk penyakit yang tergolong beresiko tinggi salah satunya yaitu diabetes.

Secara garis besar penyakit diabetes ini terjadi karena kadar gula dalam darah cukup tinggi. Penyakit diabetes ini sangat sulit dalam proses penyembuhannya.

Petai cina bisa menjadi solusi untuk membantu menurunkan kadar gula dalam darah sehingga mengurangi penykit diabetes. Petai cina ini mampu menormalkan fungsi pankreas yang menghasilkan hormon insulin.

Hormon insulin sendiri adalah suatu hormon yang mempunyai fungsi menormalkan kadar gula dalam darah.

Cara membuat: digoreng tanpa minyak dan ditumbuk halus (dibuat bubuk). Kemudian ambil 1 sendok dan diseduh dengan air panas (seperti membuat kopi).

Cara menggunakannya diminum 1 kali sehari 1 gelas dan dilakukan secara teratur.
etai Cina Untuk Basmi Penyakit Cacingan

Biasanya masalah yang satu ini bisa menyerang siapa saja mulai dari bayi, anak-anak, dewasa bahkan orang tua.

Cacingan ini membuat si penderita pada umumnya memiliki tubuh kurus karena sari makanan yang masuk kedalam tubuh diserap oleh cacing tersebut.

Untuk mengatasi masalah cacingan tersebut petai cina menjadi obat tradisional yang ampuh. Ada 2 cara untuk mengatasi cacingan menggunakan petai cina.

Tumbuk halus biji lantoro yang sudah kering secukupnya. Setelah itu bubuk petai cina tersebut diseduh dengan air panas dan setelah hangat diminum.

Makananlah petai cina yang masih mentah secara rutin. Hal ini akan membunuh cacing yang ada dalam tubuh serta mengeluarkannya.

Balang

LEAVE A REPLY