Perlu Satukan Tekad Untuk Selesaikan Target TMMD

122

PadangTIME.com –BLORA – Seiring dengan berjalannya waktu, satu demi satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora mulai menampakan hasil, bahkan beberapa diantaranya prosentasenya ada yang sudah mencapai 100 persen. ”Capaian hasil kerja itu berkat kerja keras antara Satgas bersama warga desa sasaran. Meski demikian kita tidak boleh kendor, karena semua target harus rampung sebelum TMMD ditutup,” tandas koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Menurutnya, yang masih mendapat perhatian serius adalah sasaran fisik utama, yakni pembangunan jalan makadam sepanjang 1,360 Meter dengan lebar 2,5 Meter, dimana prosentasenya masih minim. Untuk menyikapi itu semua tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan ada pergeseran personil untuk keroyok pembangunan jalan.

Sementara itu terpisah Lettu Inf. Sudiono, Dan Kompi Senapan B Yonif 410/alugoro yang selalu aktif turun langsung memantau perkembangan para anggotanya di lapangan menyatakan, untuk mengejar target yang tersisa semua pihak perlu menyamakan target dan persepsi. ”Dengan cara itu sekaligus bisa tercipta suasana kekeluargaan antara TNI dan warga,” beber Lettu Inf. Sudiono. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY