Peringati HPN Ali Mukhni Raih Golden SIWO Award

21

PadangTIME.com – Surabaya , Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni raih SIWO Award Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua SIWO PWI, Ari Wangsa saat malam anugerah olahraga Hari Pers Nasional di gedung Grahadi, Surabaya (8/2).

Ali Mukhni merupakan kepala daerah pertama dan satu-satunya di Sumatera Barat yang memperoleh penghargaan tersebut. Penghargaan itu sebagai bukti kiprah Ali Mukhni dalam memajukan dunia keolahragaan di daerah yang ia pimpin.

Ketua PWI pusat, Atal Depari menyebut Ali Mukhni miliki kepedulian tinggi terhadap perkembangan dunia olahraga di daerahnya.

Dia bilang selain membangun sarana prasarana olahraga, ketua alumni UNP tersebut juga sukses besar menggelar iven Pekan Olahraga Provinsi yang berlangsung di Padangpariaman pada November 2018 lalu.

“Dari penilaian kami, Bupati Ali Mukhni memiliki kepedulian yang tinggi terhadap olahraga,” kata dia.

Usai menerima penghargaan, Ali Mukhni mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada PWI atas penghargaan tersebut.

Ali Mukhni mengatakan dirinya dalam bekerja, selalu ikhlas. Namun jika pada akhirnya kinerja dia diapresiasi oleh pihak luar, menurutnya itu hanyalah bonus.

“Sejak awak kita bekerja ikhlas, tidak menyangka jika diperhatikan oleh PWI. Jadi penghargaan ini adalah bonus,” kata Ali Mukhni.

Penghargaan, tandas dia, akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus memajukan dunia olahraga di Padangpariaman. (red)

LEAVE A REPLY