Padang TIME.com-Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur yonif Raider 408/SBH melaksanakan pengobatan keliling di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu

Pengobatan keliling merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh satgas pamtas RI-RDTL yang ada di pos Kewar untuk membantu masyarakat yang sedang sakit dan kurang mampu sehingga masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan.

Prajurit kepala Wahyudi yang selaku Tamtama Kesehatan di pos Kewar bersama dengan prajurit dua Nurwiji berkeliling dari rumah ke rumah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dari kegiatan pengobatan keliling ini ada salah satu masyarakat yang mengalami diare ibu Rofiana Soe (63) mendengar hal tersebut praka Wahyudi langsung menuju ke rumah ibu Rofiana.

Sesampainya di rumah ibu Rofiana takes pos Kewar Praka Wahyudi langsung memberikan penanganan, dari hasil pemeriksaan ibu Rofiana mengalami diare karena pola makan. Maka dari itu Praka Wahyudi memberikan obat dan menyarankan kepada ibu Rofiana untuk selalu menjaga kebersihan makanan dan tangan sebelum makan.

Ibu irmina (35) sangat berterima kasih atas bantuan dari anggota TNI di pos Kewar yang telah memberikan pengobatan kepada ibunya, ibu irmina juga berharap pajurit TNI untuk selalu bisa membantu masyarakat desa Kewar yang sedang membutuhkan pelayanan kesehatan

LEAVE A REPLY