PEMUDA JORONG LABUH LURUS GOTONG ROYONG BUAT POS RONDA.

1978

PadangTIME.com – Puluhan pemuda jorong Labuah lurus Nagari Aia Gadang Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat (PASBAR) Bergotong royong bersama sama membagun POS RONDA, Yang bersumber  Alokasi Dana Nagari (ADN) yang bertempat di sebelah lapangan VOLLY BALL ke Jorongan Labuh Lurus.Saptu (11/01/2020).

Kepala Jorong Labuh Lurus Eko Candra dan wakil ketua pemuda H.Atarudin  sempat hadir di lokasi ikut serta persama pemuda pemudi bergotong royong menbagun POS RONDA  sekaligus , Serda Emrizal,Babinsa koramil 06 Ujung Gading KODIM 03 05 Pasaman.yang bermunisili di kejorongan tersebut.
  

Eko Candra, dalam kegiatan ini bersama sama begotog royong menbangun POS RODA di kejorongan labuh lurus yang  bersumber dana (ADN),nampak nya semua pemuda semagat dan kompak,berbagi tugas ada yang memasang kayu,membongkar pasir,bagi yang perempuan sibuk memasak nasi dan menyiapkan makanan,pas jam istirahat nanti kami semua makan siang bersaman” ujar nya.

H.Atarudin megucap kan terimakasih kepada pemerintahan nagari aia gadang   yang telah mengkucur kan dana untuk PO RONDA di jorong labuh lurus,Dan saya juga bangga dan kagum meliahat ke kopakan pemuda pemudi besama sama gotong royong membuat posko ini.

harapan saya kepada seluruh pemuda pemudi menjaga dan merawat Pos ronda ini,dan insya allah kita akan menyusun jatwal piket jaga di posronda ke jorongan ini,mudah mudahan berkat kebersaman kita membuat kampung kita aman dan tentram,dan selalu menjaga kekompakan ” ujar nya
(DINO)

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

− 3 = 2