Pemko Padang Sambut Baik Musda Ke X LVRI Sumbar

521

PadangTIME.com – Wali Kota Padang diwakili Asisten Pemerintahan Edi Hasyimi menghadiri Musyawarah Daerah (Muda) ke X Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumatera Barat, di Aula Korem 032 WRB, Kamis (12/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Edi Hasyimi mengatakan, LVRI sebagai wadah perjuangan hendaknya senantiasa dan selalu menjaga nilai-nilai perjuangan 1945 dan mewariskan kepada generasi muda. Tingginya arus globaliasi dan kuatnya pengaruh budaya luar dapat menurunkan nilai dan semangat perjuangan generasi muda.

“Maka dari itu, melalui wadah LVRI ini dapat menjadi pendobrak menggelorakan nilai-nilai semangat perjuangan 45 dalam jiwa generasi muda. Sehingga nantinya kita akan memiliki generasi yang peduli terhadap bangsa dan negara,” ujarnya.

Selanjutnya, Edi yang juga juga Ketua Bela Negara Kota Padang itu berharap, Musda ke X LVRI diharapkan dapat melahirkan program kerja yang dapat disinergikan dengan program Pemerintah Kota Padang, sehingga keberadaan LVRI betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Padang.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami sangat menyambut baik diselenggarakan Musda ke X LVRI ini. Semoga, melalui Musda ini akan lahir pemimpin baru yang akan membawa perubahan bagi LVRI Sumbar kedepan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP LVRI, Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun saat membuka Musda ke X LVRI Sumbar tersebut berharap, Musda kali ini berjalan dengan lancar, aman, nyaman. Memperoleh pemimpin yang mewarisi nilai semangat perjuangan 45 dan memiliki jiwa patriosme.

“Selamat Musda, lahirkan program kerja yang dapat disinergikan dengan pemerintah, baik kabupaten/kota , provinsi maupun organisasi vertikal yang ada dilingkup se Sumatera Barat,” sebutnya. (MP/Hms).

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

9 + 1 =