Pemko Padang Gelar Pisah Sambut Kadilmil 1-03 Padang

208

PadangTIME.com  – Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Chk Hendry Maulana, SH.MH selaku Kepala Pengadilan Militer (Kadilmil)1-03 Padang yang lama, atas sinergi yang terjalin baik khususnya dengan Pemerintah Kota Padang sejauh ini.

Berkat sinergi itulah banyak program kegiatan pembangunan dan agenda besar dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan di Kota Padang. Demikian disampaikan Walikota Mahyeldi dalam kegiatan pisah sambut Kadilmil 1-03 Padang di Palanta Walikota Padang, Selasa malam (23/10/2018).

Seperti diketahui, Letkol Chk Hendry Maulana sendiri mendapatkan promosi jabatan menjadi Kadilmil 3-16 Makassar. Hal ini menyusul telah dilakukannya serah terima jabatan antara dirinya dengan Kadilmil 1-03 Padang yang baru, Letnan Kolonel Chk Agus Husin, SH.MH beberapa waktu lalu.

“Kita mengucapkan terima kasih banyak, semoga bapak Letkol Chk Hendry semakin sukses lagi di tempat bertugas yang baru. Kemudian selamat datang kepada bapak Letnan Kolonel Chk Agus Husin selaku Kadilmil 1-03 Padang yang baru. Semoga sinergi yang terjalin baik antara kita selama ini lebih meningkat lagi,” sebut walikota.

Mahyeldi pun berharap sinergi yang senantiasa terjalin baik senatiasa tercipta antara sesama unsur Forkopimda dan pihak terkait lainnya di Kota Padang. Sehingga kegiatan program pembangunan serta suasana kondusif terus tercipta, apalagi mengingat cukup banyak tugas-tugas berat yang akan dihadapi seperti salah satunya pemilihan umum (pemilu) di 2019.

Dalam kesempatan itu Letkol Chk Hendry mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya seluruh jajaran Pengadilan Militer 1-03 yang mendukungnya selama menjabat Kadilmil 1-03 Padang.

“Dengan sistem ‘reward and punishment’ yang kita terapkan di Pengadilan Militer 1-03 Padang, alhamdulillah saya menuai berbagai keberhasilan yang puncaknya berujung promosi menjadi Kadilmil 3-16 Makassar. Dimana jabatan tersebut merupakan jabatan Kolonel dan naik tipe dari Kadilmil Tipe B menjadi Kadilmil Tipe A,” ungkapnya.

Atas nama pribadi dan keluarga Hendry pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di lingkup Pemko Padang serta unsur Forkopimda.

‘‘Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan hubungan yang sangat baik dan harmonis selama ini. Semoga saja hal ini senantiasa berlanjut dan ditingkatkan lagi bersama Kadilmil 1-03 yang baru,” imbuh Letkol Chk Hendry didampingi istri pada kesempatan itu.

Kadilmil 1-03 Padang yang baru, Letkol Chk Agus Husin juga menyampaikan harapannya untuk dapat membawa Pengadilan Militer1-03 yang sekarang sudah terakreditasi semakin lebih baik lagi.

‘Di samping itu kita juga memohon dukungan dan sinergi bersama unsur Forkopimda dan pihak terkait di Kota Padang sehingga dapat menjalankan tugas dan kegiatan dengan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Dalam kegiatan pisah sambut ini, terlihat hadir unsure Forkopimda Sumatera Barat dan Kota Padang, pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang serta stakeholder terkait lainnya. (David /Im)

LEAVE A REPLY