Pemkab Mentawai adakan Halal Bi Halal

441
PadangTIME.com – “Mari kita saling intropeksi diri, dalam moment bulan suci Ramadan yang sudah berlalu serta dalam hal kegiatan halal bi halal kali ini dalam membangun Pemerintahan ke depannya”. Hal ini diucapkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mentawai, Nikanor Saguruk dalam acara halal bi halal yang berlangsung tadi pagi, di halaman Kantor Bupati Km 5 Tuapejat Sipora, Rabu (12/6/19).
Nikanor Saguruk menyebutkan, terkait bulan suci Ramadan seharusnya instropeksi diri, maknai moment ini, karena penting untuk ke depan.

“Kita didorong untuk bersemangat dalam konteks pembangunan Kabupaten, dalam halal bi halal yang dilakukan, toleransi menjadi kunci untuk membangun. Sehingga tidak satupun yang bisa mengganggu kebersamaan, kalau kita sudah bersatu,” ujar Nikanor dari Partai Nasdem itu.

Dia menambahkan, dengan memperkokoh persatuan, maka sebuah pekerjaan akan berjalan dengan baik dan terarah.

“Masih banyak pekerjaan kita yang belum selesai, mari kita lebih bersemangat lagi, lewat halal bi halal kali ini, membuat kita tidak membedah bedahkan satu sama lain, itu dalam hal membangun Kabupaten Mentawai,” sebut Nikanor.

LEAVE A REPLY