Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Program TMMD Reg ke 104 Kodim 0706 Temanggung

93

PadangTIME.com – Temanggung – Sejak rumah di robohkan beberapa hari lalu, pengerjaan pelaksanaan renovasi rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung, di Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung masih berlanjut, Senin (18/3/2019).

Seperti halnya renovasi RTLH di rumah Bpk Mustaqin Rt-20 Rw-04 Desa Tlahab Kec.Kledung yang sudah mulai dikerjakan, Selama pengerjaan pembongkaran sampai pembangunan, anggota Satgas TMMD dan warga bergotong-royong dalam pengambilan material dengan menggunakan alat yang ada.

Kini rumah tersebut masih dalam proses pembangunan oleh Personil Satgas TMMD dan masyarakat setempat yang tergabung dalam Satgas TMMD, senyum bahagia tampak dari Bpk Mustaqim ketika melihat rumahnya sedang dibangun.

Sejak dibuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-104 Personil TNI dengan penuh semangat yang tinggi bekerja sama dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat untuk menyelesaikan sasaran-sasaran TMMD termasuk rumah Bpk Mustaqim.

Begitu pula Anggota Satgas TMMD dan warga bergotong-royong dengan tekun dan berkomitmen untuk memberikan hal yang terbaik kepada warga yang mendapat bantuan RTLH.

LEAVE A REPLY