Pelayanan Air PDAM Dikawasan Lolong akan Terputus Mulai Senen

679
Direktur Utama PDAM Kota Padang Hendra Pebrizal meninjau dan melihat penertiban pipa yang terganggu akibat jembatan rusak
sponsore

PadangTIME.com – Dirut PDAM Kota Padang Hendra Pebrizal, Jumat (11/10) langsung melakukan peninjauan ke lokasi. Ia menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PDAM Padang khsusnya pada titik yang terimbas pemasangan pipa ini. Mulai dari S Parman, Lolong, Belanti, Juanda. Nantinya akan dilakukan pemutusan aliran alir.

Proses pembangunan jembatan di depan Pangeran Beach Hotel, Jalan Juanda berakibat pada keberadaan pipa PDAM yang melintas di kawasan jembatan . Hingga Jumat (11/10), tim teknis PDAM sedang melakukan penertiban pipa sesuai dengan kondisi jalan dan menyiapkan rangkaian pipa jenis DN 250 dan DN 100 yang melewati jalan itu.

Setelah proses pembuatan rangkaian selesai, selanjutnya akan dilakukan proses koneksi. Proses koneksi inilah yang akan berimbas pada pemutusan aliran air nantinya. Proses koneksi nanti diperkirakan akan berlangsung sekitar 4 jam pada hari Senin (14/10) atau Selasa (15/10) depan.

Pasca perbaikan nanti, tim teknis PDAM juga akan melakukan normalisasi dengan mengeluarkan udara yg terjebak dalam pipa dan sosialisasi yang mungkin memakan waktu cukup lama.

Saat ini PDAM Kota Padang terus melakukan perbaikan dan pemasangan pipa baru guna menunjang pelayanan yang prima bagi setiap pelanggan. “Kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” terangnya.

Agar kebutuhan air tetap terpenuhi diharapkan sebelum dilakukan pemutusan aliran, masing-masing pelanggan memastikan ketersediaan air di rumah masing-masing.“Kita menghimbau kepada pelanggan agar menampung air untuk stok jika nanti terjadi pemutusan aliran air,” katanya. (02)

Balang

LEAVE A REPLY