Pelantikan Anggota DPRD Sumbar Berjalan Lancar dan Tertib

815
Pegawai Sekretariat DPRD Sumatera Barat saat Pelantikan Anggota DPRD Sumbar

PadangTIME.com – Suasana Pelantikan , Pengambilan sumpah dan janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat periode 2019-2024 berjalan lancar dan hikmat, dan penuh keakraban . Suasana ini terlihat pada Pegawai Sekretariat DPRD Sumatera Barat memakai pakayan adat Minangkabau bagi pegawai perempuan dan Pakaian Batik serta Jas bagi pegawai laki laki.

Kapala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) DPRD Sumbar Lazuardi  mengatakan acara pelantikan Alhamdulillah dapat berjalan dan tertib , begitu juga dengan pegawai Sekretariat DPRD Sumbar menikmati suasana yang penuh keakraban yang selama ini masing-masing bagian sering sibuk dengan pekerjaan masing-masing tetapi dengan adanya acara tersebut para pegawai dengan memakai pakaian adat , batik dan jas dapat menikmati momen ini untuk foto bersama.

Lazuardi  mengatakan suasana berkumbul bersama sesama pegawai di Sekretariat DPRD Sumbar jarang sekali apalagi berpakaian tradional Minangkabau . Dengan adanya acara pelantikan ini hendaknya dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi sehingga dapat meningkatkan kinerja pegawai sekretariat.

Atas nama masyarakat Lazuardi  , atas dilantiknya anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat berharap Sumbar kedepannya semakin maju dan berkembang dan semakin lancar, terutama pembangunan dibidang SDM. (tis)

LEAVE A REPLY