Pekerjaan Fisik TMMD Jurangjero Sesuai Rencana

501

PadangTIME.com –BLORA – Menjelang penutupan, Satgas TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0721/Blora, dengan dibantu warga setempat, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, terus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada.

Menurut Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto, seluruh pekerjaan fisik TMMD sudah sesuai rencana, dan dipastikan akan rampung sebelum upacara penutupan TMMD digelar.
”Saat ini anggota Satgas TMMD bersama masyarakat memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa. Beberapa diantaranya melakukan finishing guna mencapai hasil yang benar-benar sempurna,” jelas Pasiter Puryanto.

Dikemukakan, sepekan menjelang penutupan penutupan TMMD, semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal. Untuk pembangunan jalan mencapai 90 % pembangunan. Sisanya, seluruh anggota yang terlibat, dengan dibantu warga berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

”Sekali lagi, pekerjaan yang dikerjakan sejak awal hingga saat ini sudah sesuai dengan rencana yang ditentukan. Hasilnya sangat memuaskan karena seluruh anggota Satgas dan masyarakat saling membantu hingga pekerjaan dapat selesai sesuai rencana,” tambah Pasiter Puryanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY

33 + = 37