PDAM Rembang Pasok Air Untuk Pengecoran Jalan TMMD

12

PadangTIME.com – Rembang – Musim kemarau bukan menjadi penghalang proses pengerjaan jalan kebutuhan air untuk kegiatan fisik TMMD karna di pasok langsung dari PDAM Pasedan. Setiap hari berdrum-drum air di datangkan untuk memenuhi kebutuhan akan pengecoran jalan. Kamis (08/11/2018)

Program TMMD ( TNI Manungal Membangun Desa ) Reguler ke 103 Kodim 0720 Rembang di dukung oleh banyak pihak terkait termasuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) wilayah Kecamatan Bulu. Meski sungai di sekitar lokasi kering dan warga ngotoko termasuk mengalami krisis air tapi hal itu tidak menjadi hambatan yang cukup berarti karena pasokan Air baik untuk kegiatan Fisik TMMD maupun kebutuhan masyarakat Desa Pasedan khususnya Dukuh Ngotoko sedikit terbantu adanya Droping air dari PDAM.

“ Selama ini kegiatan Fisik program TMMD,yang berlangsung untuk pasokian air tidak mengalami kendala karena mendapat pasokan dari PDAM unit Kecamatan Bulu, meski lingkungan Dukuh Ngotoko mengalami kekeringan, kita tidak mengalami kendala”, kata Danki Satgas TMMD.

Justru dengan masih dalam suasana musim kemarau para satgas ingin segera menyelesaikan pembangunan jalan, dengan tujuan saat musim hujan tiba jalan bisa di manfaatkan sehingga warga tidak perlu lagi harus melewati jalan yang rusak dan becek lagi. (0720)

LEAVE A REPLY