Patroli Bersama Untuk Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat

72

PadangTIME.com – Pati – Salah satu kegiatan Tim siaga Kodim 0718/Pati adalah melakukan patroli di seputaran wilayah Pati serta di tempat tempat ibadah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Pati. Patroli kendaraan bermotor tersebut sebagai wujud kepedulian membantu sekaligus mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pati. Selasa, (14/5/2019)

Patroli ini bersinergi dengan Polres Pati dan Satpol PP dari Pemda Pati. Patroli yang rutin dilaksanakan terutama ke wilayah obyek vital diseputaran Pati sampai dengan ke tempat tempat ibadah dan prasarana umum lainnya.

Dandim 0718/Pati melalui Perwira Siaga Kodim Kapten Inf Mujima mengatakan kegiatan ini dilakukan selain untuk menjaga keamanan juga untuk memberikan rasa nyaman bagi umat muslim dalam menjalankan ibadahnya terutama pada bulan Ramadhan ini.
” Selain tempat ibadah juga dilaksanakan patroli di tempat-tempat keramaian seperti taman kota dan seputaran stadion Joyo Kusumo,” Ungkap Mujima.

Patroli yang dilaksanakan ini terdiri dari satu peleton dari Kodim, satu regu dari Polres dan Satpol PP yang selalu bersinergi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Pati. Titik kumpul patroli yang dibagi dua tim ini dimulai dan diakhiri di Makodim 0718/Pati. (sol/pdmpati)

LEAVE A REPLY