Para Prajurit Muda Yang Total Bekerja di TMMD

121

PadangTIME.com – BLORA – Ini tekad para prajurit muda dari Batalyon 410/Alugoro yang tergabung menjdai satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora. Mereka tampak begitu semangat bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD, diantaranya di pembangunan jalan makadam yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir.

Dibawah Komando Danki SSK, Lettu Inf. Sudiono dari Yonif 410 Alugoro, tampak prajurit muda dari 410 tersebut bahu-membahu bersama warga mengangkat ember dan mendorong kerta yang berisi adukan semen.

“Walau cuaca terik, tidak menjadi kendala anggota saya untuk tetap bekerja di loksi TMMD. Bekerja bersama rakyat mereka tambah bersemangat,” tandas Lettu Inf. Sudiono

.Sementara itu, Karso, salah seorang warga Dusun Nggoloyo yang ikut bekerja di lokasi pembangunan jalan menatakan, dirinya merasa kagum atas semangat prajurit-prajurit muda tersebut.

“Saya merasa kagum dengan semangat gotong-royong mereka dalam bekerja. dan semangat itub bisa menjadi contoh bagi saya dan warga lainnya,” ungkap Karso. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY