Pak Sumarmo Terharu Rumah Tidak Layak Huni Dapat Bantuan Pembangunan Program TMMD Reg Ke-104

195

PadangTIME.com –Temanggung –Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilokasi Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, diperbaiki oleh para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung. Minggu (24/3/2019)

Mengingat program TMMD reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung merupakan TMMD berskala besar. Tak ayal kegiatan tersebut mendapat perhatian masyarakat dari beragam kalangan.Tidak sedikit masyarakat memberikan dukungan serta apesiasi positif terhadap kegiatan tersebut.

Di antara lainnya, salah satu rumah yang mendapat kesempatan pembangunan rumah Bpk Sumarmo 61, warga Desa Tlahab RT 16/03 Kelurahan Tlahab. Kondisi rumah dinilai sangat memperihatinkan karena benar-benar tidak layak huni dan tidak sehat untuk ditempati.

Dalam proses renovasi rumah Bpk Sumarmo tersebut, Satgas TMMD Reguler bersama tim gabungan TNI-Polri dan dibantu masyarakat. Kebersamaan TNI-Polri tersebut sebagai wujud nyata sinergitas antara TNI dan Polri bersatu.

Bpk Sumarmo mengaku senang dengan adanya Program TMMD Reguler ke-104 yang di selenggarakan oleh Kodim 0706/Temanggung. Rumah saya yang mengalami kerusakan di beberapa titik dan lantai masih dari tanah dengan adanya program ini rumah saya bisa dibangun.“ Ucap Bpk Sumarmo serta mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak tentara yang mau merenovasi rumah saya,” ucapnya terharu.

LEAVE A REPLY