Wisuda Periode 118 UNP Mewisuda 2037 Wisudawan/ti

1515

PadangTIME.com – Wisuda Periode 118 Maret 2020, Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma UNP ini, Mahasiswa yang diwisuda berjumlah 2037 yang dibagi dua tahap, dimana tahap pertama di tanggal 14 Maret 2020 hari ini berjumlah 1014 Mahasiswa, dan sisanya 1023 Mahasiswa, akan di wisuda besok hari, 15 Maret 2020.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan gelar warga kehormatan UNP ini diberikan kepada Genius Umar, karena dinilai sukses membawa nama daerah Kota Pariaman berhasil di bidang pendidikanya.

“Banyak program unggulan yang telah Genius Umar buat untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pariaman, dan program ini sangat baik sekali, sehingga meningkatkan SDM mahasiswa asal Kota Pariaman yang kedepan kami harap mereka dapat sukses dikeumdian hari.

“Sesuai dengan namanya Genius , dia telah banyak membawa perubahan yang signifikan terhadap wajah Kota Pariaman saat ini, sehinnga menjadi Kota yang nyaman, aman, dan jelas memajukan SDM dari masyarakat Kota pariaman

Walikota Pariaman Genius Umar jadi Tamu Istimewa dalam Wisuda Mahasiswa/wi UNP. Ganius hadir atas undangan langsung dari Rektor UNP (Universitas Negeri Padang), Prof. Ganefri, M.Pd, Ph.D, yang bertempat di Auditorium UNP, Sabtu (14/3/2020).Ganefri mengatakan dipilihnya Wako Pariaman ini sebagai tamu istimewa, karena pertama adalah karena Genius Umar, disela menjadi Walikota Pariaman, juga merupakan Dosen Luar biasa untuk program Magister, Pasca Sarjana dan Doktor.

“Disela kesibukanya sebagai Walikota Pariaman, beliau menyempatkan waktu berbagi ilmu yang dimilikinya untuk mengajar program Magister dan Doktor di UNP ini, selain itu, kami juga melihat berkat kepiawaian dirinya, Kota Pariaman saat ini menjelma menjadi destinasi wisata baru di tingkat Sumatera Barat, dn Regional Sumatera”, ucapnya.

Selain itu ditunjuknya Genius Umar tidak terlepas dari komitmen dari Pemerintah Kota Pariaman dalam meningkatkan taraf Pendidikan di sekolah yang ada di Kota Pariaman.

“Banyak Program untuk pendidikan yang menyasar kepada warga miskin, sehingga mereka yang kurang mampu, tetapi mempunyai semangat belajar yang tinggi dapat menikmati fasilitas yang diberikan dan berhak menerima Beasiswa dari Pemko Pariaman”, ulasnya.
Baca Juga: Prodi S2 Pendidikan Geografi UNP Siapkan Guru Era Digital

“Genius Umar merupakan sosok yang energik dan masih muda, dengan relasinya sampai ke pusat sudah tidak diragukan lagi kemampuan ya dalam memimpin daerah. Pada kesempatan yang sama, kita juga memberikan warga kehormatan kepada Genius Umar atas upayanya tersebut”, tutupnya. (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY

39 + = 43