sponsor

Padang TIME.com-LOS ANGELES – Terdengar agak seperti mobil terbang dari “Blade Runner” dan dipercepat seperti audisi untuk adegan pengejaran di “Bullitt,” SUV listrik Mustang Mach-E 2020 menarik garis yang menghubungkan mobil otot Ford Motor Co. sejarah menuju masa depan berteknologi tinggi ketika saya melakukan perjalanan awal pertama di jalanan umum, beberapa hari sebelum debut publiknya di Los Angeles Auto Show.

Bergulir ke bawah El Segundo Boulevard, hidung hiu gaya Mustang prototipe Mach-E, lampu tri-bar dan proporsi sporty berubah menjadi kepala sebagai pembalap pengembangan dan pembalap Mustang Kai Goddard mendorongnya melalui lalu lintas sore ke jalur taksi aktif di Bandara Hawthorne untuk slalom dan akselerasi berjalan.

Mesin tempat saya duduk, yang secara resmi diperkenalkan ke publik Minggu malam dengan banyak keriuhan, lahir pada saat pencarian jiwa perusahaan.

Di dalam Mach-E: Lebih Banyak Sinkronisasi, lebih sedikit tombol

Mach-E adalah SUV kecil, seukuran Ford Compact Escape, tetapi menawarkan ruang penumpang yang lebih besar, berkat arsitektur efisien yang dikembangkan Ford untuk menopang keluarga kendaraan listrik yang akan datang. Baterai pas di bawah lantai, cukup banyak mengisi ruang

Mach-E: Cepat, gesit, futuristik
Model demo saya adalah prototipe Mach-E Premium, dengan rentang yang diperluas dan AWD.
Motor listrik pada as roda depan dan belakangnya berpadu untuk menghasilkan torsi 332 hp dan 417 pon-kaki. Mach-E GT yang lebih kuat akan memiliki torsi AWD, 459 hp dan 612 pound-feet. Model dasar, drive-belakang Mach-E dengan motor-e tunggal pada gandar belakangnya akan memiliki 255 hp.

Mengemudi dengan tangan bebas di Mach-E
The Mach-E akan menawarkan jalan bebas hambatan jalan bebas hambatan segera setelah penjualan dimulai. Pembaruan perangkat lunak over-the-air akan memungkinkan sistem, yang menggunakan perangkat keras yang built-in untuk fitur-fitur yang tersedia sejak awal – mungkin kendali jelajah adaptif dan pemeliharaan jalur.

Sistem akan memiliki pelacakan bola mata untuk memastikan pengemudi terjaga dan memperhatikan jika terjadi keadaan darurat, tetapi itu akan menangani mengemudi rutin dari jalan masuk jalan raya untuk keluar.

Mode penggerak Mach-E mencakup pengaturan untuk pengereman regeneratif maksimum. Pengaturan itu akan memperlambat EV berhenti tanpa menggunakan pedal rem. Dengan memaksimalkan jumlah energi yang diperoleh selama pengereman, apa yang disebut ‘one-pedal driving’ meningkatkan rentang EV di antara pengisian daya.

Kenapa Ford membuatnya menjadi Mustang

Pada tahun 2017, para pemimpin Ford melihat EV yang mereka rencanakan untuk dibangun – hatchback ringkas yang tidak berbeda dengan Focus Ford yang baru saja turun – dan menguap.
Ini mengeluarkan “kepatuhan,” jenis mobil yang dibuat oleh pabrik kendaraan untuk memenuhi persyaratan peraturan, bukan menginspirasi hasrat. Jenis kendaraan yang dilupakan.
Lalu seseorang mengajukan pertanyaan yang tepat: “Jika kita serius dengan kendaraan listrik, mengapa kita tidak membuatnya yang merupakan jenis kendaraan yang kita kuasai: Mustang, SUV, dan pickup?”

Beberapa perusahaan memahami pentingnya branding dan warisan lebih baik daripada Ford. Keputusan untuk menggunakan nama dan gambar Mustang – ikon era terbesar desain dan kinerja Detroit, salah satu aset yang digunakan Ford sebagai jaminan untuk pinjaman yang membantunya lolos dari kebangkrutan selama Resesi Hebat – menjadi yang teratas. Ketika Bill Ford, ketua perusahaan dan cicit Henry Ford, menyoroti rencana itu, orang-orang di organisasi itu kedinginan.

Desainer Ford menciptakan ratusan sketsa, yang mengarah ke kap panjang, bentuk botol Coke nose hidung, overhang pendek dan profil seperti coupe. Menghilangkan konvensi birokrasi, tim membangun prototipe interior dari detritus seperti sisa cangkir Keurig dan potongan-potongan kardus. Proyek ini berubah dari sketsa menjadi memesan alat produksi hanya dalam waktu satu tahun, kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk sebuah perusahaan yang dikenal mengikat dirinya sendiri dalam simpul.

Balang

 hubungi saya untuk pendaftaran  atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY