sponsore

PadangTIME.com –BLORA – Menyusul TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo selesai (7/3/2019), seusai seremonial upacara, siangnya para anggota satgas TMMD mulai berpamitan kepada warga sekitar terutama kepada warga yang dipakai menginap.

Yartini (58), warga Desa Jurangjero yang rumahnya ditempati pasukan, mengaku sangat sedih ditinggal para pasukan yang sudah sebulan tinggal di rumahnya. Saat dipamiti salah satu Satgas TMMD yang dari Lantamal 5 Semarang, Serma Sarmiyono, mulut Yartini tak bisa berucap sepatah katapun.

Sekedar diketahui, di pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, tidak mengenyampingkan sasaran fitik lainnya, untuk ssaran fisik jalan makadam sepanjang 1.360 benar-benar memantik antusias warga desa sasaran.

Pasalnya, jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir itu benar-benar diimpikan oleh warga. Sebelum disentuh TNI melalui TMMD, kondisinya hanya merupakan jalan setpak. Di setiap musim penghujan selalu berlumpur, sehingga tidak bisa dilewati oleh sepeda, motor, apalagi mobil. (pendim 0721/Blora

Balang

LEAVE A REPLY