MPI Sumbar dan Mentawai Berikan Semen untuk Masjid Miftahul Jannah di Sipora Jaya

2168
sponsore

PadangTIME.com – Organiasi MPI ( Masyarakat Pancasila Indonesia ),Sumbar dan Kepulauan Mentawai Berikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Miftahul Jannah di Sipora Jaya Kepulauan Mentawai Sekretaris MPI Mentawai, M.Syahrul. beserta jajarannya memberikan bantuan semen untuk pembangunan masjid Miftahul Jannah, Rabu ( 4/09 )

Sekretaris MPI Mentawai, M.Syahrul menegaskan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian jajaran Ormas MPI Sumbar dan Kepulauan Mentawai terhadap pembangunan tempat ibadah. Walaupun dengan jumlah yang tidak banyak, tetapi setidaknya bisa membantu pembangunan masjid, ini juga bentuk kedekatan Ormas MPI (Masyarakat Pancasila Indonesia) dengan masyarakat.

“Dana atau anggaran tersebut uang pribadi Ketua MPI Sumbar, Rusman Muktar, karena kami merasa ini perlu dilakukan sebagai bentuk sebuah kepedulian” Terang Sekretaris MPI Mentawai.

Sekitar kurang lebih 20 sak semen diberikan kepada panitia pembangunan masjid Miftahul Jannah yang lansung dibterima oleh Sekretaris Misjid, Wajar Santoso Program semacam ini akan terus digalakkan kedepannya, serta warga masyarakat setempatpun sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Ormas MPI Mentawai.
Sekretaris Misjid, Wajar Santoso mengatakan atas nama pengurus masjid Miftahul Jannah Kami mengucapkan Trimakasi buat semua yang telah membantu terlaksananya pembangunan Masjid Miftahul Jannah baik tenaga dan materil semuga apa yang telah saudara berikan menjadi amal jariah disisi Nya. atas nama pengurus masjid, masih mengharapkan bantuanya demi penyempurnaan pembangunan masjid miftahul jannah kedepanya.” Tetap semangat jalani hidup semuga allah selalu memberi keberkahan dalam setiap langkah hidup kita media.

Balang

LEAVE A REPLY