MES Kota Padang Susun Program Kerja

2391
sponsor

PadangTIME.com – Pengurus Masyarakat Ekonomi Syari’ah Kota padang akhirnya selesai melakukan pembahasan Program Kerja MES kota Padang periode 2019 – 2022.

Pembahasan Program Kerja ini dilakukan di kantor OJK Sumatera Barat Rabu (25/9)Jl. Khatib Sulaiman Padang yang dipimpim Darwisman selaku Dewan Pakar.

Dijelaskan Darwisman adapun Misi MES Kota Padang adalah : menjadi organisasi terbaik dalam menjalankan ekonomi syariah di Indonesia tahun 2030, Bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Padang serta stakeholder dalam menjalankan ekonomi syariah, Meningkatkan pemahaman umat dan kualitas Sumber Daya Insani (SDI) sebagai pelaku ekonomi syariah, berperan aktif dalam membina dan meningkatkan kualitas serta kuantitas pelaku UMKM berbasis syariah, Penguatan dan branding organisasi MES Kota Padang, dan Mendorong peningkatan peran serta Lembaga Keuangan Syariah.

Untuk tahapan berikutnya, MES menunggu Pengesahan Program Kerja ini oleh Ketua Dewan Pembina, Ketua Dewan Pakar dan Ketua Umum MES Kota Padang. ungkap

Dikatakan Darwisman ,Program Kerja ini akan Dibuat Dalam Format Buku, Dicetak dan Dibagikan untuk Masing-masing Pengurus.dengan Demikian, Setiap Departemen Sudah Dapat Melaksanakan Kegiatan Sesuai Prokernya Masing-masing.

Atas nama Pengurus MES kota Padang , Muhammad Sobri sangat memapresiasi dan berterimakasih pada Darwisman (Ketua Dewan Pakar) beserta Seluruh Anggota dan Staf Khusus OJK Sumbar,yang telah banyak membantu dan mendukung sepenuhnya dalam Finalisasi Proker MES Kota Padang.

Dikatakan Muhammad Sobri dalam kesibukan dan agenda yang aangat padat, Para Dewan Pakar, beserta Pengurus lainnya, Senantiasa mewakafkan waktu, tenaga dan fikirannya demi Terlaksananya “Jihad Ekonomi Syari’ah” Khususnya di Kota Padang dan Sumatera Barat. Program Kerja yang Telah Disepakati ini, Dapat Terlaksana dengan Baik dan Dirasakan Manfaatnya oleh masyarakat. (ril)

Balang

LEAVE A REPLY