MES Kota Padang Dukung Koversi Bank Nagari jadi Bank Nagari Syariah

506
sponsor

PadangTIME.com – Dalam Rangka Konsolidasi Kepengurusan MES Kota Padang, Pengurus MES Kota Padang mengadakan Rapat Evaluasi dan Silaturahmi Pengurus MES. Rapat ini dipimpin Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga selaku Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kota Padang yang berlangsung di Ruang Abu Bakar Ja’ar Balai Kota Padang, Jumat (13/12/2019).

Rapat ini bertujuan untuk melakukan Konsolidasi Kepengurusan MES Kota Padang dan membicarakan program kerja MES kedepan pada Tahun 2020 dan mengevaluasi kegiatan MES pada tahun 2019.

Rapat ini juga membahas Bank Nagari untuk komversi menjadi Bank Nagari Syariah, untuk itu Ketua Umum MES Kota Padang Hendri Septa dan semua Pengurus MES kota Padang menyatakan sikap dan memberikan dukungan sepenuhnya agar Bank Nagari menjadi Bank Nagari Syariah pada tahun 2020 .

Rapat Koordinasi ini dihadiri Ketua Dewan Pembina MES Kota Padang Wahyu Purnama A dan Sekretaris Umum Mes Muhammad Sobri .

Pada kesempatan ini Hendri Septa mengatakan bahwa MES Kota Padang saat ini yang paling aktif di Indonesia, untuk kedepannya MES Kota Padang harus mampu membawah perubahan-perubahan pada masyarakat kota Padang terutamah dalam menunjang perekonomian masyarakat yang berbentuk syariah sesuai dengan Al quran dan Sunnah Rasul. (tisna)

Balang

 hubungi saya untuk pendaftaran  atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY