Mereka Yang Tidak Kenal Lelah di “TMMD Jurangjero”

137

PadangTIME.com – BLORA – Kalau ada pertanyaan siapa saja yang paling tidak mengenal lelah di pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero ? Kalau melihat fakta di lapangan, jawabnya pertama Satgas, selanjutya warga masyarakat desa sasaran yang setia harinya antusias ikut bergotong royong.

”Saya sendiri yang diploting di pembangunan jalan makadam, tidak pernah berpikir hari maupun jam. Tahunya hanya kerja dan kerja. Begitu mengetahui matahari sudah meredep di arah barat berarti saatnya isirahat pulang,” ungkap Serda Maryoto, salah seorang anggota Satgas TMMD yang anggota Koramil 02/Jepon itu.

Sementara itu, Lettu Sudiono Dan SSK Satgas TMMD yang selalu terlibat aktif dalam semua pembangunan sasaran fisik menjelaskan, dalam rangka mengejar target penyelesaian sasaran fisik, seluruh personel Satgas TMMD tidak pernah mengenal waktu ataupun hari. ”Begitu sudah di lokasi pekerjaan, apalagi di pembangunan jalan makadam dan talud, konsentrasinya hanya bagaimana pembangunan jalan cepat selesai tanpa mengabaikan kualitas,” tandas Lettu Sudiono.

Seperti diketahui, Program TMMD Reguler Ke -104 di wilayah Korem 073/Makutrama menyasar desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.

Mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun nonfisik dalam TMMD tersebut, belum lagi saat pelaksanaan bersamaan dengan musim penghujan, sehingga semua pihak dituntut untuk bekerja keras. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY