Padang TIME.com-BLORA – Meski tidak sering ikut terjun ke lapangan, bekerja di sasaran fisik, sejumlah Tentara anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, yang diploting di Pos Komando Taktis (Poskostis), tak kalah sibuknya dengan mereka yang bekerja di lapangan.

”Untuk Satgas yang ada di Poskotis, dari sisi tenaga memang tidak terforsir dibanding mereka yang ikut kerja di lapangan. Hanya saja, sejak awal pelaksanaan hingga akan berakhirnya TMMD, yang di Kotis sibuknya luar biasa, baik siang maupun malam,” jelas Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Seperti yang dilakoni oleh Satgas Serda Sudarmanto. Sejak awal pelaksanaan hingga di akhir TMMD nanti, dia terus mengolah data, perkembangan pekerjaan TMMD setiap harinya, untuk selanjutnya di laporkan ke komando atas. “Setiap hasil pembangunan fisik, maupun hasil pelaksanaan non fisik, semua saya laporkan ke komando atas. Termasuk, jika ada tamu, serah terima piket Pos Kotis, san setiap kejadian apapun di pelaksanaan TMMD, selalu saya tulis di buku laporan harian,” jelas Serda Sudarmanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

86 − 83 =