Menu Sehat Untuk Para Satgas “TMMD Kalikondang”

75

DEMAK – Mempunyai kesempatan membalas budi baik TNI jajaran Kodim Demak yang telah menggelar TMMD Reguler ke-105 di desanya, sejumlah warga Desa Kalikondang, kecamatan Demak Kota, yang rumahnya ditempati pasukan, menyediakan menu makan sehat bagi prajurit TNI.

”Sebenarnya tidak istimewa dengan menu makan sehari-hari yang kami sediakan untuk Pak Tentara yang tinggal di rumah saya selama pelaksanaan TMMD. Kalau dibanding dengan pembangunan yang dilakukan di desa saya masih tidak sebanding,” ungkap Jayadi (48), salah satu warga Dukuh Krajan, Desa Kalikondang, yang rumahnya ditempati sejumlah pasukan.

Dikemukakan, untuk menyediakan makan para Satgas TMMD tidak mesti harus mewah, melainkan menu sehat. Artinya, ada sayur, ikan dan sejumlah lalapan, ”alhamdulilah ternyata Pak Tentara menyukai menu yang kami sediakan,” ungkap Jayadi.

Terpisah, Sertu Achmad, salah satu Satgas TMMD yang tinggal di rumah Jayadi
merasa bersyukur atas apa yg telah diberikan oleh masyarakat Desa Kalikondang. Semua itu dalam rangka membantu anggota Satgas TMMD yang sedang bertugas di TMMD Kalikondang. ( Pendim 0716/Demak

LEAVE A REPLY