Mengintip kebersamaan TNI dan Rakyat melalui TMMD ke 105

85

PadangTIME.com – DEMAK – Melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 105 Kodim 0716/Demak telah terjalin kebersamaan dan kehangatan antara TNI dan Rakyat, hal ini menunjukkan bahwa kehadiran TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak diterima dengan baik oleh masyarakat.Senin (15/7/2019).

Pada pelaksanaan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, peran aktif masyarakat memang terlihat sangat menonjol terutama dalam hal pembangunan fisik, hal itu tampak dari warga yang ikut merasa memiliki terhadap hasil-hasil pembangunan yang telah ada.

“Keberadaan TNI di Desa Kalikondang memang nampak mengesankan suasana berbeda seperti yang dulu bagi masyarakat” ucap Ali Imran Ketua RT.3 RW.1 Desa Kalikondang.

Dengan hadirnya Satgas TMMD telah tercipta keakraban antara TNI dan warga, baik dengan anak-anak remaja maupun para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Desa Kalikondang, ditambahkan pula bahwa disela-sela waktu bekerja TNI dan Rakyat bersenda gurau dan bercengkrama, banyak nilai positif kebersamaan TNI dan Rakyat dalam TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak.

Sementara itu, sejumlah warga masyarakat mengaku keberadaan TMMD bukan hanya membuat warga Desa Kalikondang senang, namun juga bangga karena desa mereka bisa menjadi sasaran TMMD.

Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak dinilai masyarakat bisa membaur dengan masyarakat Desa Kalikondang.(Pendim 0716/Demak).

LEAVE A REPLY