“Mengatasi Masalah Sebelum Terjadi Masalah” Koordinasi Kesemua Elemen

233
sponsore

Rembang – Sertu Sarwan dari Marinir Pos Kamla Rembang yang tergabung dalam Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang serta anggota Satgas lainnya, sedang berkoordinasi di sela-sela pekerjaan mereka dalam pembuatan jalan Makadam, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, jumat (26/10).

Mereka sedang membicarakan rencana kedatangan kendaraan Wales (Kendaraan penghalus jalan) yang akan datang untuk meratakan jalan Makadam yang sudah selesai sebagian, karena pinggir jalan tersebut masih ada beberapa bahan Material batu, dan dimungkinkan batu tersebut dapat menggangu. Setelah koordinasi dan mendapat titik temu, mereka sepakat batunya segera di ambil dan disingkirkan dari jalur pinggir jalan yang akan di ratakan itu.

“Saya kuatir kalau Walesnya miring dan terguling saat melewati dan menabrak gundukan batu dipinggir jalan tersebut, untung bapak-bapak dan warga segera memindahkannya”, tutur Wakiman pengemudi kendaraan Wales. Semua ikut berpartisipasi, lintas Instansi bersinergi, dan warga pun juga sangat peduli, itulah sebagian tujuan dari TMMD Reg-103. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY