Mbah Legiman Mengucap SyukurMushola Direhab TNI

190
sponsore

PadangTIME.comBLORA – Berkah pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -104 Kodim 0721/Blora dinikmati oleh semua warga desa sasaran, yakni warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Buktinya, di salah satu sasaran fisik, perehaban Mushola Al-Barokah yang terletak di RT 02/RW 03/.
Mushola tersebut merupakan satu-satunya mushola yang ada di lingkungan RT setempat, dan selama ini dikelola oleh Mbah Legiman (85).

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga desa setempat. Mereka merasa senang telah mendapat bantuan dari prajurit TNI Kodim Blora, sehingga nantinya warga memiliki mushola yang lebih baik dan nyaman untuk menunaikan ibadah.
Mbah Legiman ( 85), pemilik Mushola Al-Barokhah sangat senang. Dia mengatakan, dengan adanya renovasi mushola miliknya tentu akan membuat lebih bagus, bersih, dan nyaman untuk digunakan untuk beribadah.

”Dengan direhabnya mushola ini masyarakat akan lebih tenang dan nyaman untuk sholat lima waktu berjamaah. Termasuk untuk ngaji sebagai bekal di akherat nantinya.
Terimakasih Pak Tentara, semoga perbaikan mushola saya bisa bermanfaat bagi warga,” ungkap Mbah Legiman. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY