Material Untuk “Jamban TMMD” Terus Digelontor

201
sponsor

BLORA – Untuk mendukung semua pekerjaan fisik di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0721/Blora, ketersediaan material merupakan faktor utama. Seperti di sasaran fisik jambanisasi, begitu cuaca mendukung material terus diglontor.

”Dukungan material untuk sasaran fisik jambanisasi, seperti sasaran fisik lain-lainnya, kendala utama adalah medan yang sulit dan cuaca yang sering tidak bersahabat, yakni sering turun hujan,” jelas Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Menyikapi hal itu, Danramil 02/Jepon Kapten Inf. Sukemi setiap harinya mendorong para anggota Satgas TMMD juga anggota Koramil 02/Jepon, untuk membantu proses pengiriman, sekaligus melakukan pengecekan material. ”Kami siapkan tenaga cadangan untuk menutup teknik pengiriman material maupun membantu bongkar,” jelas Kapten Inf. Sukemi.

Sartiyono (45 th) salah seorang perangkat Desa Jurangjero mengemukakan, di sasaran fisik jambanisasi, apabila material tersedia dipastikan pekerjaan cepat selesa.”Yang terpenting materialnya tersedia, karena untuk urusan tenaga selalu siap,” bebernya. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY