Masyarakat dan anggota Kodim blora kompak bergotong royong Pasang batu bata jenis herbel untuk merehab mushola “Al-Barokah

183

Metro Padang.com – Blora , TMMD Reguler ke – 104 yang berada di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, masyarakat dan anggota Kodim blora kompak bergotong royong memasang batu bata jenis herbel untuk merehab mushola “Al-Barokah”

Anggota kodim 0721/Blora dan warga terlihat kompak, apalagi saat secara estafet memberikan bahan adukan untuk pemasangan batu bata, mereka terus bersemangat untuk membangun mushola yang akan mereka gunakan sebagai tempat ibadah dilingkungan RT 0 2 / RW 01 ini.

Sementara itu Peltu Rudi Danpos Bogorejo terus memberi semangat dan arahan kepada masyarakat yang ikut bergotong royong. “Diharapkan pembangunan Mushola” Al – Barokah” bisa cepat selesai, sehingga nantinya bisa digunakan warga untuk menjalankan ibadah dan mengaji.

Bagi anak-anak dan remaja ataupun umat muslim lainnya khususnya warga RT 02/ RW 01, bisa mengunakan Mushola itu sebagimana mestinya dan agar bisa bermanfaat bagi umat islam,” pungkas Peltu Rudi
. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY