Mariana 80 th Masih kuat naik kenderaan umum Sendirian

1303
IBU MARIANA (80 th) Pensiunan Guru SMP 4 Kota Padang
sponsor

PadangTIME.com – Sehat itu mahal , mengapa demikian ya , menjadikan badan sehat dan bugar itu sulit, apalagi zaman sekarang, bermacam penyakit sulit diobati, terkecuali yang dialami ibu Mariana pensiunan Guru SMP N 4 kota Padang. Ibu Mariana (80 th) pada 18 Oktober 2019 genap usianya 80 tahun, walaupun usianya dibilang tua namun masih sehat dan punya daya ingat yang kuat.

Diusia 80 tahun ibu Mariana masik kuat untuk berpergian sendiri naik kenderaan umum , saat berbincang dengan PadangTIME.com ibu yang dulunya mengajar Bidang Studi Matematika ini mengaku tidak letih dan lelah serta masih mampu untuk pergi kemana saja naik kenderaan umum, memang ada keraguan mencari alamat yang dituju, namun bukan disebabkan pelupa namun disebabkan keadaan tempat yang beruba rubah, seperti yang dulunya tidak ada bangunan namun saat ini sudah ada bagunan.

Dikatakan Ibu Mariana saat menaiki kenderaan umum dari kota Padang Menuju kota Solok, walau pun usia sudah mencapai 80 tahun insyallah ibu Mariana tidak punya keluhan tentang kesehatan baik itu jantung, tekanan darah dan penyakit lannya apalagi penyakit Romatik yang sering dialami para orang tua.

Dikatakan ibu Mariana yang membuat ibu ini sehat dan punya ingatan yang kuat atau tidak pelupa adalah Bersyukur dan menerima dengan iklas apa yang diberikan Allah, Segala sesuatu diterima dengan apa adanya . Apabila ibu Mariana ingin sesuatu apabila tercapai Alhamdulillah tetapi kalau tidak tidak jadi masalah, hal ini yang diterapkam ibu Mariana kelahiran nagari Koto Baru Solok . Selain itu dalam kehidupan ibu Mariana punya pikiran positif dalam menjalani kehidupan. (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY