sponsore

Padang TIME.com-PADANG – Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan Forkopimda merupakan mitra kerja Pemko Padang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan, sinergitas serta kerjasama Forkopimda telah dibuktikan dengan kesuksesan program pembangunan di Kota Padang.

“Telah banyak yang kita lakukan bersama dengan Forkopimda di Kota Padang ini. Termasuk dengan jajaran di Kejari Padang. Alhamdulillah sejauh ini berjalan baik. Dan ini perlu terus kita tingkatkan”, ujar Mahyeldi pada acara Malam Kenal Pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang yang digagas Pemko Padang di Palanta kediaman Wali Kota Padang, Kamis (31/10/2019) malam.

Di kesempatan itu, Wali Kota Mahyeldi mengucapkan terimakasih atas kontribusi Kepala Kejaksaan Negeri Padang Syamsul Bahri atas sumbangsih dan kebersamaan yang telah diberikan hampir 5 tahun ini untuk pembangunan Kota Padang. Dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Dan, kami Pemko Padang juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Padang yang baru Bapak Ranu Subroto. Selamat bertugas. Mari kita tingkatkan kerjasama kita. Bagi kami Kejaksaan Negeri juga sebagai tempat konsultasi, bertanya dan berdiskusi agar pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan dengan baik dan lancar”, imbuhnya lagi.

Sementara itu, Syamsul Bahri mengatakan, selama menjabat Kajari Padang telah banyak yang dilakukan bersama Forkopimda dan Pemko Padang untuk mendukung program-program Pemko Padang. Diantaranya, pembebasan jalur Bypass, kawasan Pantai Padang, Pasar Raya, program Singgah Sahur.

“Saya menyaksikan banyak perubahan Kota Padang selama dijabat Bapak Wali Kota Mahyeldi. Terimakasih atas kerjasama selama ini, dan mohon maaf atas segala kesalahan”, tutur Syamsul Bahri

Dikesempatan yang sama, pejabat Kajari yang baru Ranu Subroto mengatakan kesiapannya mendukung program-program Pemko Padang seperti yang telah dilakukan pendahulunya.

“Untuk urusan dinas, kapan pun dan jam berapa pun kami siap untuk bekerjasama”, tutup Ranu Subroto.

Acara Malam Kenal Pamit Kepala Kejaksaan Negeri Padang diikuti Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, Anggota DPRD Kota Padang, Forkopimda Kota Padang, BUMN/BUMD, Pimpinan SKPD Pemko Padang, dan keluarga besar Kejari Padang

Balang

LEAVE A REPLY