M. Yusuf Abit Atasi Covid – 19 Ajak Masyarakat banyak Beraktifitas di Rumah

152
Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat M. Yusuf Abit,ST,MM

PadangTIME.com – Penyebaran virus corona (covid – 19) di Sumatera Barat semakin menghantui masyarakat, apalagi di Bukittinggi 1 orang telah dinyatakan positif terjangkit virus corona ini berdasarkan hasil pemeriksaan labor swap dari Universitas Andalas Padang , dari situasi dan kondisi saat ini menambah rasa cemas masyarakat.

Menyikapi situasi di Sumatera Barat menghadapi dalam mengantisipasi penyebaran covid- 19 di lapangan masker menghilang dan hand Sanitizer juga habis dipasaran, menanggapi masalah ini Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat M. Yusuf Abit,ST,MM sangat menyesalkan dan sangat mengutuk oknum pelaku yang memborong dan menimbun masker dan hand Sanitizer sebagai alat pelindung diri bagi masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran covid – 19.

M. Yusuf Abit mengajak agar semua pihak agar menjaga dan berupaya untuk mengikuti semua aturan yang dapat mencega diri agar terhindar dari virus yang membahayakan nyawa manusia tersebut.

Ketua Komisi V ini juga menghimbau masyarakat agar lebih banyak beraktifitas di rumah.Dikatakan pihak DPRD dan Pemprov Sumbar akan selalu berupaya melakukan tindakan pencegahan penyebaran covid – 19 di Sumbar .

M. Yusuf Abit politisi dari Partai Garindra ini menghimbau semua lapisan masyarakat Sumatera Barat agar terus mengupayakan melakukan pencegahan penyebaran virus corona, dalam mengatasi penyebaran Covid-19 dengan tidak melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri seperti kegiatan arisan, pesta perkawinan dan kegiatan reuni serta menjaga jarak antar orang, menghindari keramaian dan mengurangi aktivitas di luar rumah (tisna)

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

33 + = 34