M. Sadiq Pasadigoe Mohon Doa dan Dukungan untuk Memimpin Sumbar Kedepan

236

Assalamualaikum.Wr. Wb
Yth. Bpk/Ibu sahabat dan Dunsanak sekalian.
Alhamdulillah sampai saat ini atas Rahmat dan Karunia Allah SWT, saya masih di beri kesehatan Lahir & Bathin. Insya Allah sampai saat ini masih akan dapat menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab melalui pengabdian di Pemerintahan.
Dengan niat Tulus & Ikhlas atas kecintaan terhadap masyarakat Sumatera Barat serta dengan Modal pengalaman pernah betugas di : (1) Kabupaten sebagai Bupati Tanah Datar 2 Periode (2005 -2015) (2) Propinsi Sumbar terakhir sebagai Wakil Kepala Dinas Peternakan (3) Pemerintah Pusat a. Kementerian Dalam Negeri sebagai Inspektur III Irjen Kemendagri. b. Staf Ahli Menteri PanRB Bid Pemerintahan & Otonomi Daerah. (4) Sekjen Asosiasi Pemerintah Kab se Indonesia (APKASI). Sekarang masih menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pembina Apkasi sampai Tahun 2020.
Jabatan Eselonering pernah di duduki mulai dari Ess IV , III , II dan 1 (semua tingkatan). Dari 2 jabatan yang akan di isi melalui Pilkada 2020 untuk Gubernur dan Wakil Gubernur alangkah baiknya salah satu di isi oleh yang berpengalaman di Bidang Pemerintahan atau Birokrat . Itulah kenapa saya mendeklarasikan diri seperti tayangan Baliho di atas.
Doa dan Harapan saya dikabulkan oleh Allah SWT melalui Doa Dan Dukungan Bpk /Ibu Sahabat dan Dunsanak sekalian. Semoga berkenan mendoakan dan mendukung. Sebelumnya saya ucapkan terima Kasih.
Wassalam

LEAVE A REPLY