sponsor
Padang TIME.com BLORA – Luar biasa prestasi yang diraih oleh Tentara Satgas TMMD dan warga dalam perehaban Mushola Al -Munawir di Desa Jurangjero (salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora). Empat hari mushola tersebut disentuh, perehaban sudah memasuki pemasangan plafon.
”Perehaban Mushola Al -Munawir sudah memasuki pemasangan plafon. Untuk itu mengingat waktu pelaksanaan TMMD masih cukup lama, dipastikan pekerjaan tersebut akan selesai sebelum TMMD ditutup,” ungkap Sertu Rusdiyono, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Blora.

 

Dikemukakan, untuk pemasangan plafon diperkirakan butuh waktu dua hari, setelah itu pekerjaan akan memasuki finishing. ”Sesuai yang kita lihat di lapangan proses perehaban mushola sudah bisa dilihat hasilnya. Sehingga dengan sisa waktu yang masih ada kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan,” tambah Sertu Rusdiyono.

Ditambahkan, hasil memuaskan itu berkat kerja keras seluruh personel satgas dan partisipasi aparat desa serta masyarakat yang begitu besar, selalu mendukung kegiatan TMMD. Harapannya, cuaca mendukung sehingga sekitar sepekan proses perehaban Al -Munawir akan bisa rampung seratus persen. (pendim -0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY