Luar Biasa Animo Warga di Pembukaan TMMD Kalikondang

157

PadangTIME.com – DEMAK – Antusias warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota dan sekitarnya terhadap jalannya upacara pembukaan TMMD Reguler ke-105 yang digelar di lapangan Desa Kalikondang sangat luar biasa.

Dari pantauan, sejak pagi mereka sudah berduyun-duyun ke lapangan sepak bola Desa Kalikondang tempat dihelatnya acara itu. Laki-laki, perempuan, tua dan muda bahkan anak-anak, relah berhimpit-himpitan merangsek mendekat lokasi tempat digelarnya upacara.

Darmanto (36), salah satu warga Desa Kalikondang yang mengaku sejak pagi sudah berada di lapangan Kalikondang mengatakan, warga masyarakat sangat antusias, disamping ingin melihat jalannya upacara, sekaligus ingin memanfaatkan gelar bhakti sosial yang akan diadakan di sela-sela upacara.

”Jauh-jauh hari sudah disosialisasi bahwa bersamaan upacara pembukaan akan ada banyak acara tambahan, mulai pasar murah, pertunjukan seni, pengobatan gratis. Informasi itu yang membuat antusias warga sanga luar biasa,” jelas Darmanto yang diamini oleh sejumlah warga lainnya. (Pendim 0716/Demak)

LEAVE A REPLY