Lettu Irwandi; Pekerjaan Jalan Terus, Sesuai Target Waktu Yang Ditentukan

15

PadangTIME.com – Rembang – Pengerjaan makadam Jalan penghubung antara Desa Pasedan sampai Dukuh Ngotoko dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 sudah dimulai beberapa waktu yang lalu. Personil TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke 103 setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah.

Seperti yang terlihat hari ini rabu (31/10), sasaran yang digarap anggota Satgas sudah mulai memasuki kawasan hutan rakyat. Dengan menggunakan alat-peralatan yang ada dan dibantu masyarakat setempat mereka terus bekerja dan bekerja.

Komandan Peleton (Danton) Satgas TMMD Lettu Inf Irwandi menyampaikan “bahwa pengerjaan jalan terus dilaksanakan, karena waktu terus berjalan. Saat ini sasaran sudah memasuki wilayah hutan, cukup jauh dari kampung. Kebutuhaan logistik seperti air juga harus dibekal,”ungkapnya.

Pada program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang memiliki sasaran fisik makadam jalan sepanjang 2.358 meter. Selain itu ada sasaran fisik yang lain diantaranya betonisasi, pembangunan Poskamling, pembangunan RTLH serta ada juga beberapa sasaran non fisik. (0720)

LEAVE A REPLY