Kunjungan Tim Wasev Kodam IV/Dip Di Lokasi TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0706/Temanggung

480

Padang TIME. com – Temanggung – TMMD Reguler ke – 104 Kodim 0706/Temanggung Tahun 2019 hari ini menerima kunjungan Tim pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Kodam IV/Diponegoro. Tim tersebut terdiri dari 3 orang yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Inf. May Artantyo.

Kegiatan rombongan diawali dengan menerima paparan dari Dansatgas TMMD Letkol Inf A.Y David Alam yang menjelaskan tentang berbagai hal dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke – 104 dan pengecekan administrasi oleh tim Wasev di Posko TMMD di Ds. Tlahab Kec. Kledung Kab. Temanggung, Rabu (06/03/19).

Setelah menerima paparan, Tim Wasev didampingi Dandim 0706/Temanggung meninjau lokasi TMMD, dan turut mendampingi seluruh Perwira Kodim 0706/Temanggung. Tim Wasev juga melakukan pengecekan Poskotis TMMD yang berada di Ds. Tlahab Kec. Kledung Kab. Temanggung dan Tim mengapresiasikan Poskotis Satgas TMMD Reguler ke – 104 Kodim 0706/Temanggung yang dinilai sungguh-sungguh dalam pendataan dan pemberian informasi yang terpampang di Sketsel.

Letnan Kolonel Inf. May Artantyo ketua Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro juga menyampaikan bahwa Inspektorat Kodam IV/ Diponegoro mempunyai tugas pokok dalam fungsi pengawasan serta evaluasi kegiatan.

“Kegiatan sasaran fisik sudah luar biasa, kita arahkan pada sasaran non fisik, seperti penyuluhan, sosialisasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat disini,” kata Ketua Tim Wasev.

Masyarakat daerah sini mayoritas petani, tentunya kan kita sosialisikan dengan pihak Dinas Pertanian untuk memberikan bimbingan dan pengetahuan tentang pertanian. Kemudian untuk mengantisipasi maraknya Narkoba, kita juga akan Sosialisasikan bahaya Narkoba. “Karena sekarang ini Narkoba tidak mengenal di kota saja, di desa sekarang malah jadi sasaran Narkoba, kita sekarang ini perang sama Narkoba,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY