Kota Padang Diguyur Hujan Lebat Pipa Transmisi Putus, Pelayanan Air PDAM Kembali Terganggu PDAM Kota Padang

472
sponsore

PadangTIME.com – Sehubungan dengan curah hujan yang sangat tinggi menyebabkan debit air sungai besar dan sangat keruh serta putusnya pipa tarnsmisi PDAM DN 400 mm di Simpang Patai Lubuk Peraku, Kamis (13/12) tadi malam

Hal tersebut menyebabkan terganggunya pendistribusian air PDAM ke pelanggan yang berada di Limau Manih dsk, Ulu Gadut dsk, Cengkeh dsk, Sebagian Bypass, Sutomo dsk, Mata Air dsk, Seberang Padang, Pondok dsk, Aur Duri dsk, Andalas dsk, Jondul Rawang dsk, Kawasan Teluk Bayur dsk,

“Jika saat ini air dirumah pelanggan masih mengalir air PDAM, kami sarankan agar dapat menampung di wadah2 yang ada sebelum alirannya berhenti total,” kata Direktur Teknik PDAM Kota Padang, Andri Satria kepada Haluan, kemarin.

“Kami mohon doa dan dukungan pelanggan agar kami dapat mengatasinya secara cepat dan pendistribusian air kembali normal,” tambahnya.

Humas PDAM Padang, Richi menambahkan, sementara untuk memenuhi kebutuhan air bersih pelanggan akan disuply dengan air tangki oleh PDAM Padang. “Dan kami informasikan kepada pelanggan bahwa air tangki tersebut gratis dan tidak dikenakan biaya apapun. Namun karena keterbatasan jumlah armada mobil tangki, kami mohon kearifan dan kesabaran pelaggan,” harapnya. (t/rel)

Balang

LEAVE A REPLY