Komunikasi Yang Tepat, Perlancar Pasokan Material

4599
sponsor

Rembang – Kelancaran distribusi material merupakan salah satu faktor suatu pekerjaan Pembangunan, dalam perhelatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim Rembang tahun 2018 ini yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang semua sasaran fisik harus selesai pada waktu yang telah ditentukan, seakan Satgas dikejar waktu yang terus berjalan.

Untuk memenuhi segala kebutuhan material maupun logistik yang di perlukan di lapanan Dan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Supriyanto memerintahakan salah satu anggota untuk memantau ketersediaan material, dengan berbekal alat komunikasi semua ketersediaan material dilaporkan ke Dan SSK yang berada di Pos Kotis, sehingga tidak memakan waktu lama dan menunggu material habis sudah bisa didatangkan kembali material yang diperlukan. Minggu (28/10).

Dan SSK Satgas TMMD Kodim Rembang mengungkapkan, Alat komunikasi sangat di perluan untuk mempermudah koordinasi di lapangan, ibarat kita berperang, Komunikasi tidak bisa memenangkan pertempuran tapi tanpa alat komunikasi perang tidak akan menang,” ungkapnya. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY