Komisi V DPRD Sumbar : Mesjid Raya Sumbar Sebagai Pusat Studi

24

PadangTIME. com – Sampai saat ini Mesjid Raya Sumatera Barat secara fisik telah selesai dengan baik, namun sampai saat ini pengelolaan mesjid Raya ini belum sempurna dengan baik, hal ini dikatakan Hidayat  saat melakukan hearing dengan Biro Bina Mental dan Kesra  Selasa (8/1) .

Dikatakan Hidayat saat ini mesjid Raya Sumbar hanya digunakan sebagai tempat ibada saja namun hendaknya mesjidv tersebut  juga digunakan sebagai tempat konsultasi dan studi umat Islam di Sumatera Barat.

Ketua komisi V ini berharap Mesjid Raya Sumbar hendaknya dapat dijadikan sebagai wadah masyarakat Sumatera Barat yang mempunyai masalah kehidupan dapat berkonsultasi dengan tersedianya guru guru besar atau pakar pakar agama tempat berkonsultasi, sehingga tidak ada lagi tempat lain sebagai pelarian bagi masyarakat yang bermasalah.Dan juga Mesjid Raya Sumbar ini dapat dijadikan sebagai tempat wisata religius

Agar segalah yang diharapkan masyarakat Sumatera Barat mengenai pengelolaan Mesjid Raya Sumbar maka pihak DPRD  Sumatera Barat berharap agar Pemerintah Sumbar dapat mengelolah Mesjid tersebut baik. (tis)

LEAVE A REPLY