Komisi V DPRD Sumbar Lakukan Silaturrahmi dengan Mitra Kerja Terkait

1097
sponsore

Padang TIME.com – Pada awal kegiatan Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat melakukan pertemuan dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan mitra kerja terkait diantaranya Asisten III Pemprov Sumbar Nasir Ahmad , Dinas Pariwisata, dinas Pemuda dan Olah raga, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial , Kesra, Dinas Arsip dan Perpustakaan, Kepala RSUD Se- Sumatera Barat dan yang lainnya pada Senen (14/10).

Pertemuan Komisi V dengan mitra kerjanya juga dihadiri Ketua DPRD Sumatera Barat Supardi. Pada kesempatan ini Supardi meminta agar OPD terkait agar kedepannya dapat menjalin kerjasama yang baik dengan komisi V DPRD agar terlaksananya program -program pembangunan di Sumbar.

Supardi juga menambahkan agar Mitra Kerja Komisi V apabila adanya rapat komisi hendaknya dapat menghadiri Rapat jangan sampai diwakilkan pada yang lain.

DPRD Sumbar melalui Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Barat mengundang OPD mitra kerja untuk perkenalan dan sekaligus silaturahmi dengan anggota komisi V.Ketua Komisi V, Yusuf Abit, pihaknya  memulai  pembahasan dan ada juga beberapa OPD disayangkan ada yang tidak datang“Tadi ada OPD Dispora dan Koni Sumbar yang tidak hadir,karena mungkin Koni Sumbar sedang persiapan PON yang akan datang,”ujarnya.Melalui Komisi kita akan mengagendakan kembali kepada OPD yang tidak hadir,”ujar Yusuf Abit yang merupakan politisi partai Gerindra Sumbar ini.

Agenda Silaturrami dipimpin Ketua Komisi V Muclis Yusuf Abit. pada akhir acara komisi V Muclis Yusuf Abit menjelaskan bahwa masih ada sebahagian Dinas terkait yang tidak hadir pada acara tersebut namun mungkin disebabkan tidak sampainya undangan karena perencanaan kegiatan ini mendadak namun demikian kegiatan ini akan diadakan kembali . (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY