Komandan Ingin Warga Segera Nikmati Karya TMMD

96

PadangTIME.com –BLORA – Komandan (Dandim 0721/Blora), Letkol Inf. Ali Mahmudi SE minta kepada Satgas TMMD, untuk kebut seluruh pekerjaan di TMMD Reguler ke -104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Baik itu pembangunan jalan makadam, talud, rehab RTLH, rehab mushola, termasuk jambanisasi.

Saat orang nomor satu di jajaran Kodim Blora itu memantau keperjaan fisik TMMD, menyatakan seluruh pekerjaan berjalan dengan lancar tanpa kendala. Hanya dia mendorong para anggota Satgas dan warga terus meningkatkan kinerjanya agar seluruh pekerjaan fisik selesai, tujuannya supaya warga bisa cepat merasakan manfaat karya TMMD.

Dari pantauan, sejumlah pembangunan fisik TMMD Reguler yang akan berlangsung hingga tanggal 27 Maret nanti sudah mulai terlihat hasilnya. Bahkan beberapa diantaranya ada yang hampir rampung. Yang cukup menggembirakan, meski TMMD sudah berjalan selama 13 hari, masyarakat dan Satgas tetap kompak melakukan pengerjaan fisik.

Adalah, Serda Suwarno dan Serda Ashariyanto, dua sosok Satgas TMMD ini, dengan semangat yang tidak kenal lelah terus bekerja untuk menyelesaikan tugas yang dipercayakan kepadanya.

Dengan dibantu warga setempat, keduanya di setiap harinya sudah mulai sibuk bekerja sejak pukul 07.00. Di malam hari masih saja dia lakukan, seperti melakukan komuniksi sosial dengan warga. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY