Komandan Harus Jalan Kaki Saat Tinjau Pekerjaan TMMD

184

PadangTIME.com –BLORA- Tak pernah punya rasa ogah, Komandan yang satu ini, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi yang kerap turun ke lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim jajarannya, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Dia mengaku apa yang dilakukannya itu tidak lain demi suksesnya pelaksanaan TMMD tersebut.

Dari Makodim Blora, untuk menuju lokasi TMMD yang letaknya di perbukitan itu, Dandim harus melewati medan curam, jalanan jelek, dan jika habis hujan kondisinya berlumpur. Semua itu ditaklukan demi memotivasi anggota Satgas dan warga untuk merampungkan seluruh sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan. Baik itu pembangunan jalan makadam, talud, plat beton, rehab mushola, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), harus selesai sebelum TMMD ditutup.

Kondisi lebih parah juga diterjang oleh orang nomor satu di Kodim Blora itu, yakni untuksampai ke lokasi pembangunan jalan makadam, Letkol Inf.Mahmudi harus jalan kaki, lantaran kondisi jalan yang licin sehingga tidak bisa dilalui oleh sepeda motor. ”Tidak masalah, terpenting pembangunan jalan makadam di Jurangjeeo ini harus sukses. Kalaupun saya harus jalan kaki, toh selama ini juga dirasakan olerh warga Jurangjero bertahun-tahun saat beraktifitas melalui jalan yang sempit ini,” ungkap Dandim Ali Mahmudi. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY