sponsor

1. Memperbaiki Kesehatan Jangtung

Ikan tri mengandung lemak tak jenuh ganda yang dapat melawan kolesterol jahat. Asam lemak omega-3 yang banyak ditemukan dalam ikan teri dapat menghilangkan kolesterol tidak sehat dan menghambatnya untuk mengikat dinding arteri. Asam lemak omega-3 juga baik untuk kecerdasan otak.

2. Memperbaiki Sel

Protein dalam jumlah besar di temukan dalam ikan teri ikan teri bermanfaat untuk metabolisme sel dan dan perbaikan jaringan ikat. menambah ikan teri dalam menu makan itu jauh sangat sehat.

3. Merawat Kulit

Ikan teri mengandung vitamin E dan selenium baik untuk kesehatan kulit rutin mengonsumsi ikan teri  dapat membuat kulit halus mengurangi jerawat yang membandel dan menghambat penuaan cepat.

4. Meningkat Kesehatan Tulang

Kandungan kalsium dalam teri mengurangi resiko patah tulang. Vitamin dan Mineral dalam ikan teri juga dapat menguatkan tulang, mencegahbresiko osteoporosis dan masalah tulang lainnya dan dapat menguatkan gigi agar tetap sehat

5. Membantu Menurunkan Berat Badan

Kandungn kalori dalamiakn teri rendah cocok buat makanan orang yang sedang diet protein yang tinggi membuat rasa kenyang  lebih cepat dan mencegah anda makan dengan berlebihan

Balang

LEAVE A REPLY