Ketua Komisi I DPRD Kota Padang:  Warga Mendukung Program Pembangunan Kota Padang

1217

PadangTIME.com – Sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Azirwan mengajak semua warga kota untuk menerima hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018 lalu. Apatah lagi, KPU Kota Padang sudah pula menetapkan pemenangnya, yaitu Mahyeldi dan Hendri Septa.

“Apapun hasil Pilkada harus kita terima, karena ini adalah proses berdemokrasi,” ungkap politisi partai Nasdem ini, beberapa waktu lalu. Setelah pilkada, kata Azirwan, semua elemen hendaknya hanya memikirkan kemajuan Kota Padang, tidak ada lagi konflik-konflik, tidak ada lagi persoalan-persoalan politik, tetapi mendukung program pembangunan kota ini.

“Kepada walikota dan wakil walikota terpilih, kita harapkan dapat mensejahterakan masyarakat dengan melaksanakan pembangunan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. Itu intinya,” ujarnya. Ia mengatakan, persoalan urgent yang harus diselesaikan adalah pariwisata, pendidikan dan keagamaan.

Disamping itu, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) harus dicapai. “Target PAD yang telah ditetapkan harus dicapai. Harus dijadikan kewajiban bagi walikota untuk melaksanakannya sesuai visi dan misinya,” pungkasnya. (02)

LEAVE A REPLY