Kepedulian Bu Suyati Kepada Satgas TMMD

261

PadangTIME.com –BLORA – Sumbangsih warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo terhadap pelaksanan TMMD Reguler ke – 104 Kodim 0721/Blora, patut diacungi jempol. Sejak Pra hingga pelaksanaan yang sudah menginjak seperoh lebih, semangat wara tetap tidak kendur. Sumbangsih itu dalam berbagaii bentuk, mulai tenaga, pemikiran atau sekedar memberikan jamuan makanan ringan kepada prajurit dan warga di lokasi pekerjaan fisik.

Adalah Ny. Suyati (55), yang tidak mau ketinggalan ambil peran di TMMD yang digelar TNI Kodim Blora. Peran yang dilakoninya setiap hari adalah mengantar camilan, komplit dengan minuman kopi dan teh. Seringnya Bu Suyati tampil mengantar camilan itu, membuat para prajurit Satgas mengenal dekat dan akrab.

Kepada Tim Pendim Blora, Bu Suyati mengaku tidak pernah merasa bosan melakoni perannya di TMMD. ”Walaupun saat mengantar camilan berikut kopi dan teh sendirian, saya tidak merasa bosan dan terbebani. Malah suatu kehormatan bagi saya bisa membantu pak Tentara yang telah membangun desa saya,” terang Bu Suyati. (pendim 0721/Blora)

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

− 5 = 3