Kemesraan Hubungan TNI – Rakyat Terjalin

247
sponsor

PadangTIME.com – Rembang , Dalam menyukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 TA. 2018, yang bertempat di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang diperlukan koordinasi dengan warga masyarakat setempat agar kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjalin.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh anggota Satgas yang juga anggota Koramil 05/Bulu Serda Purwanto melaksanakan koordinasi dengan masyarakat setempat. Dalam koordinasi tersebut diantaranya membahas rencana tempat untuk pembukaan upacara TMMD dan lain-lainya. Kegiatan ini dalam rangka menyukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dalam koordinasi tersebut warga sangat antusias karna jalan yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah akhirnya bisa dibagun dan semoga nantinya perekonomian masyarakat dapat berkembang seperti daerah-daerah yang lain. Warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil yang telah peduli dan memotivasi para masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan memb angun desanya.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi warga untuk lebih peduli dengan pentingnya menjaga jalan yang akan dibangun, karena semua itu dari kita dan untuk kita. Diharapkan dengan adanya program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 ini nantinya akan bisa membawa berubahan yang positif baik ekonomi maupun kesejahtaraan bagi warga setempat.” (0720)

Balang

LEAVE A REPLY