Kemeriahan Pembukaan TMMD Blora Masih “Membekas”

243
sponsore

PadangTIME.com – BLORA – Meski telah lewat, kemeriahan saat upacara pembukaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora yang digelar di lapangan Desa Nglengkir, masih membekas di hari warga sekitar upacara maupun warga Desa Jurangjero yang menjadi sasaran TMMD.

”Kemeriahan upapcara pembukaan TMMD itu masih terus membekas di hari warga. Betapa tidak, besamaan upacara pembukaan ada suguhan kesenian, banyak acara bhakti sosial yang semuanya benar-benar membawa manfaat bagi warga,” ungkap Sadiran (49), salah seorang warga Desa Nglengkir kepada Tim Pendim 0721/Blora.

Menurutnya, menjelang upacaram, ratusan warga tampak antusias ingin melihat dan tak mau ketinggalan pada rangkaian acara tersebut. Tidak terkecuali murid murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Nglengkir.

Salah seorang guru SDN 1 Nglengkir, Murni(31) yang mendampingi anak didiknya di upacara pembukaan TMMD mengungkapkan, jarang sekali ada kesempatan di Desa Nglengkir dihadiri oleh pejabat-pejabat kabupaten. ”Untuk itu kami dan muris-murid tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, melihat langsung kemeriahan acara pembukaan TMMD Kodim Blora,” terang Murni.

Murni mengataan, meski TMMD tidak digelar di desanya, Desa Nglengkir, namun pihaknya merasa senang karena sudah dilibatkan untuk menjadi tempat pembukaan upacaranya. Dengan adanya program TMMD tersebut harapanya, ke depan hasilnya bisa dinikmati dan utamanya bisa meningkatkan perekonomian warga pedesaan yang dijadikan sasaran. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY